80 Persen Tubuh Korban Hangus Terbakar, Ibu Korban Histeris Lihat  Anaknya, Gak Sanggup Masuk Aku Mas...

80 Persen Tubuh Korban Hangus Terbakar, Ibu Korban Histeris Lihat  Anaknya, Gak Sanggup Masuk Aku Mas...
Warga berusaha menolong korban yang dibakar pelaku yang identitas dan motifnya masih belum diketahui.

MEDAN (RIAUSKY.COM)- Peristiwa pembakaran seorang pria di Pasar 9 Tembung menggemparkan warga Kota Medan sepanjang malam tadi.

Korban dilaporkan mengalami luka bakar cukup parah. Bahkan, informasi yang diperoleh dari jajaran kepolisian, kondisi korban mengalami luka bakar hampir 80 persen.

Korban diketahui bernama Sudirman alias Pai (30), warga Batang Kuis. Pasca kejadian, oleh warga yang melihat kejadian langsung membantu menyiram tubuh korban. 

Banyak juga warga yang hanya berani melihat ketika korban sudah terkapar di tanah. Sementara api masih menyala-nyala di tanah tempat korban ditemukan warga.

Ibu korban yang ditemui disela-sela perawatan  di RS Pirngadi mengaku tak sanggup melihat kondisi anaknya yang terbakar hampir di sekujur tubuhnya.

''Nggak berani masuk aku mas, tak sanggup aku melihatnya,'' ungkap wanita malang tersebut mengisahkan kondisi anaknya.

Ibu korban mengaku dia sendiri tidak mengenal pelaku. Namun, dari ceritanya, pelaku disebut bernama Benny. ''Katanya namanya Benny, tapi saya tak kenal dia dan urusan apa,'' ungkap dia dengan linangan air mata. 

Dia mengaku cemas melihat kondisi anaknya tersebut. ''Saya tak tahu mau bagaimana ini, saya pun tak sanggup melihat kondisinya,'' ungkap dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Seorang pria dilaporkan  dibakar massa di Lapangan Pasar IX samping Irian Supermarket, kawasan Pasar 9 Tembung, Deliserdang, Jumat (23/11/2018) malam.

Info ini awalnya diunggah di akun Instagram atas nama @taukotembung yang mendapat info dari @papaadya,

“Info dari @papaadya : Waktu saya datang ke Irian, tiba-tiba ada laki-laki lari dari gang samping lapangan dipukuli oleh warga,” tulis Taukotembung di akun instagram miliknya.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri saat dikonfirmasi membenarkan adanya seseorang yang dibakar di daerah Pasar IX Tembung.

“Informasinya ada orang dibakar, anggota sudah turun ke TKP,” kata Faidil via telepon seluler, Jumat (23/11/2018).

“Korban sudah dibawa ke rumah sakit, luka bakar sekitar 80 persen. Saksi-saksi lagi diperiksa,” sambungnya.(R05)

Listrik Indonesia

#Pria dibakar hidup-hidup di Tembung

Index

Berita Lainnya

Index